Minggu, 02 Juli 2017

Cara Membersihkan Jerawat Di Punggung

    Cara Membersihkan Jerawat,,Jerawat sesekali maupun kronis menimpa puluhan juta orang dari segala umur setiap tahunnya. Dari ringan sampai berat, kasus jerawat menyebabkan wabah yg menyakitkan dan tak sedap dipandang di wajah, punggung, dada dan bahkan lengan. Jerawat yg tidak diobati, bisa menyebabkan berkurangnya rasa percaya diri dan jaringan parut.


cara membersihkan jerawat
cara membersihkan jerawat
081 578 822 655


    Sayagnya, bnyk orang memilih obat resep yg berpotensi berbahaya dan obat topikal untuk pengobatan alami rumah untuk jerawat. Tp menghilangkan jerawat scra alami adalah mungkin, seperti meminimalkan bekas jerawat.

    Selain minyak esensial, pembersihan lembut dan nutrisi yg tepat, kami akan memeriksa pengobatan rumah terbaik untuk jerawat, termasuk cara menyingkirkan jerawat dan bekas luka yg tidak sedap dipandang mata.

    Kulit setiap orang berbeda, jadi ingatlah bahwa mengobati jerawat berjerawat scra efektif di rumah memerlukan pendekatan multi-disiplin untuk pemeliharaan dan diet sehat. Pengobatan rumah untuk jerawat di bawah ini dpt digunakan dalam kombinasi, namun penting untuk menghindari kesalahan terbesar dalam mengobati jerawat:

    Bahan – bahan alami ini digunakan oleh bnyk orang sebagai  cara membersihkan jerawat yaitu :

1. Pembersihan Lembut

    Menyingkirkan jerawat yg membandel, komedo dimulai dgn pembersihan menyeluruh tp lembut. Cobalah resep saya untuk Pembersih Wajah Madu Buatan Sendiri. Basahi kulit dgn air hangat, dan pijat menjadi wajah dan leher. Bilas dgn baik dan keringkan. Lakukan ini setiap pagi dan sore hari dan, jika perlu, setelah berolahraga. Menahan diri dari pembersihan lebih sering, karena ini dpt mengiritasi kulit dan menyebabkan kelebihan produksi minyak.

    Ini fitur cuka sari apel, madu, minyak kelapa, probiotik dan minyak esensial (seperti minyak pohon teh). Madu menenangkan kulit, minyak kelapa membantu melawan bakteri dan jamur, dan minyak pohon teh membantu menyegarkan kulit.

2. Toning

    Toning merupakan langkah penting dalam pemeliharaan kulit yg tepat. Ini membantu untuk menghilangkan residu setelah pembersihan dan membantu mengembalikan tingkat pH alami kulit.
Gunakan cuka sari apel murni (dgn kultur induk) sebagai toner malam dan pagi Anda. Dgn bola kapas, menghaluskan kulit yg memberi perhatian khusus pada jerawat aktif dan area rawan jerawat.
Cuka sari apel dikemas dgn potasium, magnesium, asam asetat dan berbagai enzim yg membunuh bakteri pada kulit. Jerawat kronis bisa jadi hasil bakteri dan jamur yg terus menyebar dan tumbuh di permukaan kulit.

3. Pengobatan dgn Masker

    Untuk menghidari dan menyembuhkan kulit, masker harus dioleskan beberapa kali per minggu. Yogurt, madu, kayu manis, minyak esensial dan bahan lainnya membantu melembabkan kulit dan melawan penyebab jerawat yg umum.

Yogurt dan Honey Mask: Campurkan satu sendok makan madu mentah dgn satu sendok makan yogurt. Terapkan untuk wajah, memberikan perhatian khusus pada garis rambut, rahang dan daerah rawan jerawat lainnya. Tenang selama 10 menit dan bersihkan dgn lap basah.

Masak Kayu Manis dan Madu: Campur dua sendok makan madu mentah, satu sendok teh minyak kelapa dan 1/2 sendok teh kayu manis. Halus di wajah. Jauhkan dari mata, karena kayu manis bisa menjadi iritasi. Tenang selama 5-10 menit dan lepaskan dgn lembut dgn kain lembab. Madu dan kayu manis yg digunakan bersama membantu melawan jerawat karena anti-inflamasi, antioksidan dan sifat antibakterinya.

Tambahkan beberapa tetes minyak pohon teh ke salah satu topeng di atas saat jerawat aktif berjerawat. Minyak pohon teh dianggap sebagai salah satu obat home terbaik untuk jerawat.

5. Spot Treat

   Jerawat merespon dgn baik melalecua, lebih dikenal dgn sebutan tea tree oil. Ini digunakan di seluruh dunia sebagai antiseptik dan untuk mengobati luka. Seperti minyak kelapa, madu dan produk susu kultur, hal itu melawan bakteri dan jamur.

Menurut penelitian medis, gelang minyak pohon teh yg mengandung 5 persen minyak pohon teh mungkin sama efektifnya dgn obat yg mengandung peroksida benzoyl 5 persen. Periset menunjukkan bahwa minyak pohon teh dpt bekerja lebih lambat untuk beberapa individu.

Obat rumah untuk jerawat ini meminta Anda untuk mencampur 4-8 tetes minyak pohon teh dan satu sendok teh minyak kelapa atau minyak jojoba. Dap ringan ke area masalah. Sedikit kesemutan itu normal. Selalu gunakan minyak pembawa, karena minyak pohon teh bisa terlalu keras bila dioleskan langsung ke kulit.

7. Melembabkan

    Berlawanan dgn kepercayaan populer, kulit berjerawat masih harus dilembabkan. Menggunakan topikal yg fokus mengeringkan kulit trik kulit menghasilkan lebih bnyk minyak, sehingga meningkatkan jerawat.

Meski bisa terlalu berat untuk beberapa kulit, minyak kelapa merupakan pelembab yg sangat baik. Sebuah studi yg dipublikasikan di Biomaterials menemukan bahwa asam laurat yg ditemukan dalam minyak kelapa menunjukkan aktivitas bakteri terkuat melawan jerawat yg disebabkan oleh bakteri.
Minyak kelapa adalah salah satu minyak paling serbaguna dan sehat di bumi. Ada peningkatan permintaan akan produk kecantikan minyak kelapa karena asam laurat, antioksidan dan asam lemak rantai menengah menghidrasi dan mengembalikan kulit dan rambut.

Sebagai pelembab harian, hangatkan ¼ sendok teh minyak kelapa di telapak tangan Anda. Halus di atas wajah dan leher. Biarkan rendam di kulit selama lima menit. Perlahan bersihkan minyak berlebih dgn lap kering. Jumlah yg telah diserap adalah semua kebutuhan kulit Anda. Kelebihan apapun bisa menyebabkan pelarian.

Untuk kulit berjerawat dan saat berjerawat, penting untuk melindungi diri dari sinar matahari. Sinar ultraviolet merangsang sel penghasil pigmen, meningkatkan risiko jaringan parut jerawat.
Tabir surya komersial dikemas dgn bahan kimia berbahaya yg bisa mengiritasi kulit sensitif dan kulit berjerawat. Penelitian menunjukkan bahwa minyak kelapa memiliki nilai SPF 8, sama seperti minyak zaitun. Untuk digunakan sebagai pelindung sinar matahari, oleskan jumlah sedang ke kulit yg terpapar setiap beberapa jam.

    Setelah beberapa cara membersihkankan jerawat di atas dicoba, penting untuk tetap menjalani diet sehat, bnyk minum air, tetap ikuti rutinitas pemeliharaan kulit baru Anda dan ganti sarung bantal Anda setiap minggu.

Jika Anda menemukan bahwa jerawat muncul di seputar garis rambut Anda, produk rambut komersial mungkin bisa disalahkan. Shampoo, conditioner, hair spray, gel dan mousses mengandung bahan penyebab jerawat, termasuk minyak bumi, paraben, silikon, sulfat, panthenol dan bahan kimia lainnya.


1 komentar:

  1. Iya nih. Kadang kesel kalau muncul jerawat di punggung. Nggak nyaman. Sakit soalnya. :o

    BalasHapus